Gelar Kerja bakti Di lingkungan Bapas, Kasubsi BKD : Angin segar buat kami


Pada hari Jumat tanggal 15 Februari 2019 Seluruh pegawai Bapas Watampone melaksanakan kegiatan kerja bakti sekaligus pemugaran Aset-aset kantor. Dibawah Arahan Plt. Bapas Watampone, seluruh karyawan antusisas melakukan pemugaran gedung dan perawatan barang inventaris Bapas Watampone.

"Kami mendapat angin segar berkat arahan Plt Kabapas, selain agenda pemugaran, ini juga menjadi pelajaran kita bersama untuk terus merawat rumah kita" ungkap Kasubsi BKD, Hamzah saat ditemui oleh tim humas.

Agenda pemugaran fasilitas kantor Bapas Watampone berjalan dengan lancar yang di selingi dengan silaturahmi antar pegawai dan Ibu-ibu Dharma Wanita di lingkungan Bapas Watampone.

"Kantor kami menjadi lebih segar, para pegawai juga antusias melaksanakan tugas karena kami melihat contoh langsung dilapangan, Plt. Kabapas turun langsung mengecat dan menyapu, kami malu kalo tidak turut serta" ungkap suardi yang ditemui di sela-sela kesibukannya saat ditugaskan melakukan pemugaran mushallah Bapas watampone.

"Sejak di pimpin oleh Bapak Abdul Waris, Bapas watampone terus berbenah dan menata diri. Mulai dari administrasi, SOP kantor hingga inventaris terus dibenahi. Apalagi memang pak Waris ini dikenal dengan sikap ramah namun disiplin dan teratur dalam memimpin" Ungkap Joni salah satu pegawai Bapas Watampone 

Jumat bersih di lingkungan kantor Bapas Watampone merupakan agenda berkesinambungan yang akan terus dilaksanakan tiap minggunya. Kegiatan minggu ini ditutup dengan makan bersama pegawai dan Dharma Wanita di lingkungan Balai Pemasyarakatan Kelas II Watampone.
Share:

No comments:

Post a Comment

Link Terkait

Instagram

Bapas Watampone YouTube



Instagram

Blog Archive

narator

Maps

Recent Posts