Optimalisasi Kerja, BKA Rapat Internal dengan Plt. KaBAPAS



Pada hari Rabu, 13 Februari 2019 bertempat di ruangan Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Watampone, Plt. Kabapas yaitu Bapak Abdul Waris, mengundang Kepala Sub Seksi Bimbingan Klien Anak (BKA), Andi Masjaya beserta jajaran stafnya untuk mengadakan rapat internal setelah sebelumnya mengundang jajaran pegawai Sub Seksi Bimbingan Klien Dewasa.

Pada rapat tersebut, Plt. Kabapas melakukan evaluasi kinerja para pegawai bagian Sub Seksi Bimbingan Klien Anak serta memberikan arahan dan bimbingan berkaitan dengan rencana kerja di Sub Seksi BKA. Selain membahas permasalahan-permasahan yang terdapat pada Sub Seksi BKA beliau juga meminta saran dan solusi bagaimana caranya menangani masalah tersebut, beliau juga mengingatkan agar kerjasama dalam Sub Seksi BKA dapat terus dijalankan dan ditingkatkan supaya semua pekerjaan dapat diselesaikan dengan tepat waktu dan berjalan dengan sebaik-baiknya.
Selanjutnya dalam pengarahannya Plt. Kabapas Kelas II Watampone memaparkan bahwa dengan adanya transparansi dan kerjasama yang padu serta komunikasi yang intens antara pimpinan dan staf maka dapat meningkatkan profesionalisme dan optimalisasi kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di Balai Pemasyarakatan Kelas II Watampone dapat terlaksana. "Selama dalam melaksanakan Tugas Pokok dan Fungsi sebagai PNS di Balai Pemasyarakatan Kelas II Watampone terjadinya konflik dan gesekan antara sesama rekan kantor adalah merupakan hal yang biasa terjadi, namun saya berharap agar setiap masalah dapat diatasi secara dewasa dan bijaksana agar tidak menghambat pelaksanaan tugas" tutur Abdul Waris.











Share:

No comments:

Post a Comment

Link Terkait

Instagram

Bapas Watampone YouTube



Instagram

Blog Archive

narator

Maps

Recent Posts