Sidangkan 6 Litmas, Plt Kabapas, Anjurkan Saran dan kritik yang membangun dari seluruh pegawai



Watampone 21 Februari 2019

Bapas kelas II Watampone kembali menggelar sidang TPP. Hal yang menjadi pokok persoalan pembahasan dalam sidang TPP yang digelar kali ini menyangkut tentang rekomendasi bagi klien yang akan mendapatkan Pembebasan bersyarat dan pembimbingan di dalam Lapas dan rutan.

" Saya sangat senang ada Forum seperti ini yang rutin dilaksanakan, artinya kita mau berubah lebih baik. Sidang TPP ini seharusnya menjadikan kita semangat untuk belajar hal-hal baru. Apalagi banyak pemikir-pemikir muda seperti adik-adik kita yang baru, bisa saling tukar gagasan dan kritik yang membangun. Seluruh yang hadiri disini harus memberi saran terbaiknya. Sidang ini memang ajangnya perbaikan jadi kita harus membuka diri" tutur Plt Kabapas, Abdul Waris saat memberikan arahan di sidang TPP.

Telah diketahui sebelumnya, sidang TPP menjadi agenda rutin yang dilaksanakan di Bapas watampone. Sidang ini menjadi wahana pengambilan keputusan untuk memberikan rekomendasi kepada klien Bapas Watampone baik dalam bentuk rekomendasi Pembebasan bersyarat, Cuti Bersyarat maupun Pembimbingan dalam Lapas untuk Warga Binaan dalam bentuk Litmas.

"Silahkan diberikan saran dan kritik untuk rekomendasi bimbingan klien kita, selama itu baik dan tidak melanggar aturan kita harus diskusikan sama-sama" tegas Ketua Sidang TPP, Hamsah saat membuka Sidang
Sidang yang berlangsung sejak pukul 09.00-11.00 Wita membahas 4 Litmas Pembebasan bersyarat, dan 2 Litmas Pembimbingan dalam Lapas dan rutan. Sidang dihadiri oleh Tim pengamat Pemasyarakatan dan JFT PK/APK Bapas Watampone yang bersangkutan.

"Mari kita sama-sama membangun persepsi yang lebih berkualitas dari sebelumnya, mulai dari pembinaan tahap awal sampai After Care. lewat sidang TPP diskusi dan pengetahuan baru bisa berkembang. Hingga rekomendasi kita tepat sasaran untuk klien" Tutur Sekretaris TPP, Fachrurrozy Akmal Dalam forum Sidang.
Share:

No comments:

Post a Comment

Link Terkait

Instagram

Bapas Watampone YouTube



Instagram

Blog Archive

narator

Maps

Recent Posts