Pantau pegawai setelah hari raya, Bapas Watampone laksanakan Apel Virtual



Bapas kelas II Watampone melaksanakan apel virtual via zoom dalam rangka Menindaklanjuti arahan Sekretaris Jenderal dan tindaklanjut Edaran Menteri PAN & RB terkait Larangan Mudik bagi ASN K/L dan SKB 3 Menteri terkait Perubahan Cuti Bersama Tahun 2020, serta dalam rangka Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H dilingkungan Kemenkumham. Hal ini dilaksanakan demi tertibnya administrasi kepegawaian di lingkungan Bapas Watampone (26/05/2020) Kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh pegawai, baik yang melaksanakan kerja melalui rumah (WFH) Maupun yang sedang piket dikantor (WFO). Dalam apel tersebut Kabapas Watampone Andy Gunawan memberikan arahan kepada pegawainya terkait pelaksanaan tugas selama masa pandemik dan pasca lebaran.

" Terimakasih untuk teman-teman yang sudah hadir. Sebelumnya, minal Aidin walfaidzin maaf lahir dan batin untuk kita semua. Sesuai arahan sekjen kita mengadakan apel virtual. Hal ini juga untuk memantau kegiatan teman-teman yang saat ini berada dirumah dan akan dijadikan bahan laporan ke pimpinan kita" tegas Kabapas saat memberikan araha via zoom

Halal  bihalal bersama menteri hukum dan ham juga dilaksanakan via zoom dalam acara tersebut, Sektetaris Jenderal Kemenkumham, Bambang Rantam Sariwanto, mengatakan pelaksanaan apel pagi secara virtual juga diharapkan sebagai langkah dalam mengontrol ASN agar tidak melaksanakan mudik selama pandemi Covid-19. "Apel pagi ini perlu diselenggarakan dalam rangka pengawasan terhadap larangan mudik," ujar Bambang dalam sambutannya.

Selain itu, Bambang juga mengingatkan pada pimpinan di tiap tingkatan agar selalu melakukan pengawasan kepada jajarannya untuk tidak melakukan mudik demi mencegah penyebaran Covid-19. "Lakukan pengawasan dan mengetahui keberadaan jajaran dibawahnya untuk tetap berada di rumah masing-masing, tidak mudik ke kampung halaman," kata Bambang.
Share:

No comments:

Post a Comment

Link Terkait

Instagram

Bapas Watampone YouTube



Instagram

narator

Maps

Recent Posts