Wawancara bersama tim Pokja Bapas Bone, TPI : koordinasi dan keterbukaan informasi berjalan baik


Balai pemasyarakatan kelas II Watampone menjadi salah satu satker yang diusulkan oleh kanwil kemenkumham Sulsel dalam rangka pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM. Salah satu Tahapan menuju pembangunan zona integritas ditandai dengan pengujian terhadap tim Pokja ZI Bapas Watampone. Selasa, (19/05/2020). Dalam pengujian tersebut tim penilai internal (TPI) Melaksanakan wawancara via teleconfrence bersama seluruh perangkat kerja ZI WBK WBBM bapas Watampone.

"Kami sudah diwawancarai oleh TPI, Bersama inspektur wilayah. Alhamdulillah kesan pertama bagi penilai ia mengapresiasi keterbukaan informasi publik yg dilaksanakan Bapas Watampone, ia melihat web kita dan mengapresiasi" tutur Suti, kord tim Pokja bidang sekretariatan.

Dalam pelaksanaannya, Bapas kelas II Watampone juga turut melaksanakan pengawasan dan koordinasi bersama aparat penegak hukum dalam rangka melaksanakan Tusi pemasyarakatan.

"Dalam wawancara juga TPI sempat menyinggung tentang koordinasi kita dengan aparat penegak hukum khsususnya pengawasan di tengah covid 19. Intinya semuanya baik, namun harus terus ditingkatkan" tutur Gafur sekretaris tim Pokja.

Terakhir, TPI Meminta kepada segenap tim Pokja untuk meningkatkan adminiatrasi dalam rangka  persiapan pemeriksaan  dengan tim dari menpanRB.
Share:

No comments:

Post a Comment

Link Terkait

Instagram

Bapas Watampone YouTube



Instagram

narator

Maps

Recent Posts