Via Daring, Bapas Watampone mengikuti Penyusunan RKBMN Tahun 2022

Balai Pemasyarakatan Kelas II Watampone, melalui Video Teleconference mengikuti kegiatan Penyusunan Rencana Kebutuhan Barang Milik Negara (RKBMN) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia  yang diselenggarakan oleh Biro Pengelolaan Barang Milik Negara Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Adapun dalam sambutannya Kepala Biro Pengelolaan Barang Milik Negara; Haris Sukamto menegaskan agar setiap pegawai atau pejabat yang mewakili unit kerjanya masing masing dapat dengan segera menangani perencanaan kebutuhan kerja masing masing unitnya dengan menyusun dan menginput RKBMN baik itu dari segi pengadaan maupun pemeliharaannya. Selanjutnya melalui aplikasi SIMAN dan REKAN, seluruh perencanaan tersebut akan dibahas pada kegiatan Video Conference tersebut

Kegiatan Video Teleconference ini diikuti oleh seluruh satuan kerja yang berada di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Selatan. Secara pertahapnya setiap satuan kerja menginput dan mempresentasi setiap perencanaan Kebutuhan BMN satuan kerjanya. Balai Pemasyarakatan Kelas II Watampone pun turut ambil bagian dalam pelaksanaannya. Dalam pelaksanaannya diikuti oleh Bapak Samsu Jumadi dan Ibu Novi Kartikasari selaku penyusun RKBMN tahun 2022 Balai Pemasyarakatan Kelas II Watampone. Proses pelaksanaan dan penginputan  pelaporan rencana pengadaan dan pemeliharaan barang milik negara yang ada di Bapas Watampone tidak mengalami kendala dan dapat diterima baik oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Selatan.


Share:

No comments:

Post a Comment

Link Terkait

Instagram

Bapas Watampone YouTube



Instagram

narator

Maps

Recent Posts