Kedatangan Taruna Poltekip, Kabapas : Kami siap berbagi ilmu


Bapas kelas II Watampone menerima 2 orang taruna poltekip yang melaksanakan Praktik kerja lapangan. (08/06/2020). Hal ini berdasarkan surat BPSDM nomor SDM.5.SM.09.03-726 tanggal 04 juni 2020. Dalam sambutannya saat apel pagi berlangsung kabapas Watampone mengatakan siap berbagi ilmu bagi taruna yang sedang melakukan PKL di lingkungan satker yang dipimpinnya.

"Di Bapas ini seluruh pegawai siap berbagi ilmu dan pengalaman. Kami juga terbuka berdiskusi dengan adik-adik taruna Poltekip. Saya juga pernah rasakan menjadi taruna. Menimba ilmu harus lebih banyak dari yang berpengalaman" ucap kabapas.

Setelah memberi arahan kabapas Watampone juga melakukan breefing kepada 2 taruna atas nama Emanuel Lukas Sanga Ruing dan A. Muh. Fachri Syawal Dahrul di ruangannya dan memberikan tugas di bagian bimbingan dewasa dan bimbingan anak. Masing-masing diberikan kesempatan untuk mempelajari kegiatan dan tupoksi Bapas Watampone.

Sebelumnya diketauhui,  Poltekip merupakan singkatan dari politeknik ilmu pemasyarakatan yang berada dibawah kementerian hukum dan ham dengan konsentrasi keilmuan bidang pemasyarakatan. Lulusan poltekip akan ditempatkan di satker-satker Pemasyarakatan diseluruh indonesia.
Share:

No comments:

Post a Comment

Link Terkait

Instagram

Bapas Watampone YouTube



Instagram

narator

Maps

Recent Posts