Penataan satker, Bapas Watampone Gandeng BPBD


Bapas kelas II Watampone dibawah kepemimpinan Andy Gunawan terus berbenah baik dari manajemen, SDM hingga penataan kantor. Yang terbaru, penataan kantor dengan menggandeng BPBD Bone. 

Penataan kantor kali ini fokus pada penebangan pohon untuk pencegahan ranting yang sering berjatuhan selama musim hujan. Penataan kantor ini berawal dari saran Kaur TU, Syamsu Jumadi yang melihat pohon di depan pekarangan kantor dapat membahayakan pengguna jalan. Ditemui oleh tim humas, Syamsu Jumadi mengaku prihatin terhadap pengguna jalan yang berada di depan Bapas Watampone.

"Kemarin beberapa ranting jatuh dan membahayakan pengguna jalan, jadi beberapa teman inisiatif untuk konsultasi dengan bapak kabapas dan akhirnya disetujui" tutur Syamsu jumadi 

Setelah berkonsultasi bersama kabapas, Pihak Bapas Watampone akhirnya melakukan koordinasi bersama BPBD Kab Bone hingga akhirnya beberapa personil Turun dan meninjau lapangan serta melakukan penataan.

Terpisah, kabapas Watampone saat ditemui oleh tim humas mengakui bahwa penebangan pohon ini sebenarnya untuk pengguna jalan dan penataan satker.

"Karena usianya mungkin sudah tua, jadi rantingnya banyak berjatuhan, membahayakan pengguna jalan. Untuk itu, demi keselamatan dan penataan lebih baik ditebang" tutur kabapas.
Share:

No comments:

Post a Comment

Link Terkait

Instagram

Bapas Watampone YouTube



Instagram

narator

Maps

Recent Posts