IDUL ADHA, BAPAS WATAMPONE QURBANKAN 6 EKOR SAPI


Balai pemasyarakatan kelas II Watampone bersama seluruh jajaran pegawai melakukan penyembelihan hewan qurban sebanyak 6 ekor sapi Senin, (03/08/2020). Penyembelihan hewan kurban tersebut dilaksanakan di lapangan upacara bapas kelas II Watampone yang disaksikan oleh seluruh pegawai dan pejabat bapas kelas II Watampone.
Diketahui sebelumnya, kurban pada hari raya idul adha adalah agenda rutin tahunan bapas kelas II Watampone yang di inisiasi oleh seluruh pegawai. Dari pantauan tim humas menurut keterangan kabapas tahun ini bapas watampone membagikan 150 kupon.
“yang disembelih 6 ekor sapi. Kita membagikan 150 kupon. 15 Kg ke LPKS Seroja, 15 Kg ke Forum Peduli Perempuan dan anak (FP2AI) sisanya sebanyak 30 kg dibagikan kepada masyarakat” tutur Andy Gunawan, kabapas watampone.
Agenda tahunan kurban ini berjalan atas inisasi dan keinginan pegawai bapas watampone dalam menyisihkan penghasilan perbulan selama satu tahun hingga akhirnya terkumpul dan akhirnya dipergunakan untuk pembelian hewan kurban.
Ditemui terpisah, ketua panitia kurban bapas watampone Hamzah turut mengapresiasi para pegawai yang sampai saat ini konsisten selama bertahun-tahun menjaga agenda kurban agar tetap berjalan
“alhamdulilah ini sudah berjalan sekitar beberapa tahun yang lalu. Dan seluruh pegawai menyambut positif kegiatan kurban tiap tahun ini” tutur Hamzah, ketua panitia pelaksana
Share:

No comments:

Post a Comment

Link Terkait

Instagram

Bapas Watampone YouTube



Instagram

narator

Maps

Recent Posts