19 Pegawai Bapas terima penghargaan Satya Lencana


Sebanyak 19 orang pegawai bapas watampone menerima penghargaan Satya Lencana tanda kehormatan dari presiden joko widodo senin, (28/09/2020). Penghargaan ini diberikan atas dedikasi selama menjadi aparatur sipil Negara dengan kurun waktu paling lambat 10 tahun terakhi dan tidak pernah mendapatkan hukuman disiplin pegawai. 

Pemberian penghargaan satya lencana tersebut dilakukan dengan upacara pemberian lencana kepada 19 pegawai yang sesuai dengan persyaratan. Dalam sambutannya saat upacara penghargaan kabapas watampone, Andy Gunawan turut memberikan pengarahan terkait pengahrgaan yang didapatkan oleh pegawainya.

“satya lencana adalah penghargaan Negara dari anda semua yang telah mendedikasikan waktu, tenaga, pikiran dan materi untuk Negara. Anda semua yang mendapatkan penghargaan tentunya akan mendapatkan tanggungjawab yang lebih besar dan akan menjadi role model bagi pegawai lainnya” tutur kabapas.

Ditemui terpisah salah satu penerima penghargaan satya lencana turut berkomentar terkait penghargaan yang diberikan

“satya lencana adalah impian setiap ASN yang mengabdikan diri kepada Negara. Tentu ini adalah kebanggan tersendiri namun di sisi lain tanggungjawab tentunya semakin bertambah. Pelayanan masyarakat tentu harus semakin ditingkatkan” tutur Umar salah satu penerima penghargaan

Setelah upacara penerimaan penghargaan, seluruh pegawai bapas watampone memberikan ucapan selamat kepada 19 pegawai yang mendapatkan penghargaan.

Share:

No comments:

Post a Comment

Link Terkait

Instagram

Bapas Watampone YouTube



Instagram

narator

Maps

Recent Posts