MENCEGAH PENULARAN COVID 19, BRIMOB BERSAMA BPBD KUNJUNGI BAPAS WATAMPONE

 


WATAMPONE - Brimob Yon C Pelopor Bone bersama BPBD Bone berkunjung ke Bapas Watampone, kali ini agenda rutin untuk penyemprotan desinfektan diruang ruang pelayanan publik. Selasa (22/09).  Kedatangan tim yang tergabung dari brimob dan BPBD seluruh pegawai bapas watampone menyambut dengan antusias. 

Tim yang di pimpin oleh Brigpol Lutfi di terima  langsung oleh Kepala balai Pemasyarakatan Kelas II Watampone, Andy Gunawan usai mendapat izin , Tim yang dengan sigap akhirnya melakukan penyemprotan desinfektan di titik-titik yang dianggap rawan menjadi tempat bernaung covid-19. Dalam keterangannya Brigpol Lutfi turut menerangkan bahaya ruang public yang terjamah oleh banyak orang.

“jadi penyemprotan ini adalah tindak lanjut dari pencegahan covid19 di ruang-ruang public khususnya perkantoran. Untuk hari ini instansi yang kami kunjungi adalah kecamatan tanete riattang timur, lapas dan bapas. Kami juga berterimakasih untuk pihak bapas watampone yang menyambut baik tujuan kami” tutur lutfi 

Ditemui terpisah kabapas andy gunawan juga turut mengucapkan rasa terimakasih kepada brimob dan BPBD Yang sampai hari ini konsisten menjaga masyarakat dari penularan virus “ kami berterimakasih tentunya, ini adalah bentuk sinergi yang nyata melawan pandemik” tutur kabapas.

Share:

No comments:

Post a Comment

Link Terkait

Instagram

Bapas Watampone YouTube



Instagram

narator

Maps

Recent Posts