Bapas Kelas II Watampone bersama seluruh jajaran pegawai melaksanakan kegiatan apel akhir tahun melalui zoom meeting


Bapas kelas II Watampone bersama seluruh jajaran pegawai melaksanakan kegiatan apel akhir tahun melalui zoom meeting dengan nomor surat sekretariat jendral SEK.1-PR.04.04-815. (30/12/2020).

Diketahui sebelumnya, Apel dilaksanakan oleh seluruh pegawai di lingkungan kementerian hukum dan ham secara serentak baik secara offline maupun online. 

"Iyya ini apel akhir tahun bagi seluruh pegawai kemenkumham. Sekaligus sebagai refleksi kinerja kita sebagai pengabdi masyarakat" tutur Syamsu Jumadi Kaur TU Bapas Watampone.

Dalam kegiatan ini turut hadir, menteri hukum dan ham Yasonna H Laoly dan Sekjen Bambang Rantam sariwanto yang diketahui juga memasuki masa purna bakti, dan pimpinan tinggi di lingkungan kementerian hukum dan ham

Dalam sambutannya Yasonna Laoly turut memberikan apresiasi dan pujian kepada Bambang Rantam sariwanto yang telah menjadi sekretaris jendral selama 6 tahun dan menunjukkan kinerja terbaik di kementerian hukum dan ham. 

"Saya bangga dengan bapak Sekretaris jendral dia adalah orang yang memulai karirnya dari bawah, from the bottom, Namun dengan kerja keras ia tiba di puncak karirnya. Selama ia bekerja dengan saya, ia Menunjukkan etos kerja yang baik dan menjadi teladan bagi bawahannya." Tegas Yasonna.

Dalam sambutannya juga Yasonna turut membahas perihal tantangan Indonesia ditengah pandemik.

"ditahun ini kita menemui tantangan berat. Namun sebagai ASN kita harus menjadi perekat bangsa, bukan menjadi pemecah belah. Saat ini protokol kesehatan menjadi suatu keharusan bagi kita semua. Saat ini, mari kita bergotong royong menyambut tahun baru dengan etos kerja yang penuh energi. Bersama kemenkumham, menjadi PASTI" tegas Yasonna diujung sambutan.
Share:

No comments:

Post a Comment

Link Terkait

Instagram

Bapas Watampone YouTube



Instagram

narator

Maps

Recent Posts