Briefing Awal Tahun, Kabapas : tahun ini harus lebih baik



Bapas kelas II Watampone melaksanakan kegiatan Briefing awal tahun sekaligus pengenalan PK inpassing yang bertugas di Bapas Watampone, Senin, (04/01/2021). 

Dalam breefing tersebut turut hadir kabapas watampone dan seluruh pejabat struktural serta Pegawai JFT dan JFU. Dalam arahannya kabapas memberikan penjelasan terkait tentang penting nya kesadaran akan status Bapas Watampone sebagai wilayah bebas korupsi (WBK)

"Kemarin kita mendapatkan penghargaan WBK dari Kemenpan. Bukan berarti tahun ini kita bebas, justru kita akan semakin tersorot oleh instansi lain. Kita harus lebih baik untuk tahun ini" tegas kabapas

Ditengah breefing kabapas juga mempersilahkan PK Bapas inpassing dari beberapa UPT di Sulawesi selatan yang saat ini terhitung bertugas di Bapas Watampone untuk memperkenalkan diri. 

"Selamat datang di UPT Bapas Watampone, kami berharap bapak/ibu dapat berkontribusi baik di Bapas Watampone. Dan sebelumnya tentu kita harus memperkenalkan diri dan saling mengenal satu sama lain" tegas kabapas

Setelah sambutan dan arahan kabapas dilanjutkan perkenalan dan sharing session sesama pegawai Bapas Watampone

Share:

No comments:

Post a Comment

Link Terkait

Instagram

Bapas Watampone YouTube



Instagram

narator

Maps

Recent Posts