Balai Pemasyarakatan Kelas II Watampone menggelar Upacara Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja dan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM.

 

Senin 22/2, bertempat di Lapangan Upacara Balai Pemasyarakatan Kelas II Watampone digelar Upacara Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja dan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM. Upacara yang dipimpin oleh Kabapas Watampone, Andy Gunawan dihadiri oleh seluruh Pejabat Struktural serta para pegawai Bapas Watampone baik dari staf masing-masing Sub Seksi serta para Pembimbing Kemasyarakatan Bapas Watampone.
Bertindak sebagai Pembina Upacara, Andy Gunawan mengajak seluruh jajarannya untuk bersama-sama menjaga kerjasama, tekad, serta semangat melayani yang pada tahun lalu dapat ditingkatkan dengan begitu baik hingga mengantarkan Bapas Watampone meraih penghargaan WBK dari KEMENPAN-RB. "Apa yang kita raih tahun lalu merupakan sebuah hasil dari usaha kita bersama-sama. Dan tentunya harus kita jaga bersama-sama sembari tetap meningkatkan kinerja kita utamanya pelayanan kepada masyarakat".
Di tahun 2021 Bapas Watampone akan kembali berusaha dan berjuang untuk semakin meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat dalam rangka meraih WBBM. Olehnya itu Kabapas Watampone, Andy Gunawan menekankan kepada para pegawai Bapas Watampone untuk tidak menjadikan WBK sebagai beban akan tetapi merupakan sebuah tanggung jawab. "WBK jangan dijadikan sebagai beban, tapi jadikan itu sebagai sebuah tanggung jawab. Sehingga kita sebagai pegawai bisa tetap bekerja dengan baik dalam menjalankan tupoksi dengan mempertahankan kinerja kita yang membuat kita meraih predikat WBK".
"Dan untuk WBBM kita jangan berpikir untuk bagaimana meraihnya, karena penghargaan WBBM itu diberikan setelah kita diberikan penilaian. Dan tentunya kita tidak bisa menilai diri kita sendiri. Jadi tugas kita yang paling utama adalah meningkatkan kualitas kerja, serta pelayanan kepada masyarakat. Kerjakan tupoksi, Laksanakan arahan atasan dengan baik, serta lakukan evaluasi disetiap pelaksanaannya. Dengan begitu, kita akan tahu kekurangan kita sehingga kita mampu menutupi kekurangan-kekurangan tersebut bahkan meningkatkannya menjadi pelayanan unggulan. Tegas Kabapas diakhir sambutannya.

Share:

No comments:

Post a Comment

Link Terkait

Instagram

Bapas Watampone YouTube



Instagram

narator

Maps

Recent Posts