BRI Gelar Sosialisasi di Aula Bapas Watampone




Bank Rakyat Indonesia (BRI) melalui Relationship Manager Dana Ritel Jumiati K, beserta karyawan BRI Heni, Linda, dan Rosdiana melakukan sosialisasi produk perbankan BRI yaitu BRImo di Aula Bapas Kelas II Watampone. Sosialisasi ini diikuti oleh seluruh pegawai Bapas Kelas II Watampone. "Seiring dengan kondisi sekarang dimana transaksi keuangan digital semakin massive maka Bank BRI juga senantiasa berusaha untuk terus meningkatkan pelayanan kepada para konsumen. Salah satunya dengan BRImo" Ujar Jumiati.
Selain melaksanakan sosialisasi juga dilakukan pelayanan langsung bagi pegawai yang ingin melakukan pendaftaran aplikasi BRImo. "Dengan adanya kegiatan ini kita sebagai pegawai Bapas Watampone tentunya sangat terbantu karena akhirnya bisa melakukan pendaftaran aplikasi BRImo tanpa meninggalkan kantor. Jadi hari ini kita bisa dilayani sekaligus melayani" ujar Tahir pegawai Bapas Watampone yang melakukan pendaftaran aplikasi BRImo.
Sementara itu Kabapas Watampone menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari kerjasama serta komunikasi yang baik antara Bapas Watampone dan BRI "Jadi kemarin waktu BRI meminta untuk melakukan sosialisasi di kantor, kami juga meminta agar pegawai yang belum memiliki BRImo untuk dimudahkan pendaftarannya. Dan Alhamdulillah hal tersebut diwujudkan oleh BRI dengan menghadirkan pegawai mereka disini untuk langsung melakukan proses pendaftaran bagi teman-teman yang ingin menggunakan aplikasi BRImo".
Selain kedua kegiatan tersebut, Bapas Watampone dan BRI Cabang Watampone sepakat untuk bekerjasama menerbitkan Id Card Brizzi bagi pegawai Bapas Watampone sehingga dapat digunakan dalam transaksi yang menggunakan uang elektronik.

Share:

No comments:

Post a Comment

Link Terkait

Instagram

Bapas Watampone YouTube



Instagram

narator

Maps

Recent Posts