Bapas Watampone mengikuti evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK WBBM oleh Inspektorat Jenderal Kemenkumham


 

Bertempat di Kantor Balai Harta Peninggalan ( BHP) Makassar, Bapas Watampone mengikuti evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK WBBM oleh Inspektorat Jenderal Kemenkumham, Rabu 28 April 2020.

Dalam kegiatan ini Ketua Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas Bapas Watampone Janci memaparkan hal-hal yang dilaksanakan oleh Bapas Watampone dalam upaya meraih predikat WBBM. "Perubahan pola pikir dan kinerja disertai komitmen serta menempatkan diri sebagai pengguna layanan menjadi kiat kami untuk meraih WBBM di tahun ini" ucap Janci mengakhiri pemaparannya.

Dalam pelaksanaan evaluasi tim evaluasi memberikan pertanyaan terkait inovasi di Bapas Watampone serta komitmen pimpinan dan pegawai Bapas Watampone dalam upaya meraih predikat WBBM melalui peningkatan kinerja dan pelayanan.
Pada kesempatan ini Andy Gunawan, Kabapas Watampone menyampaikan bahwa dalam rangka menuju satker yang berpredikat WBBM Bapas Watampone telah mengembangkan aplikasi lapor diri bagi klien yaitu Mappoji. Selain itu peningkatan disiplin pegawai juga semakin diperhatikan dengan adanya sistem reward and punishment.
"WBK dan WBBM pada dasarnya adalah sebuah predikat, yang menjadi esensinya adalah bagaimana memberikan pelayanan yang terbaik kepada klien pemasyarakatan dan masyarakat sehingga mereka semua merasa puas" ujar Andy Gunawan.
Share:

No comments:

Post a Comment

Link Terkait

Instagram

Bapas Watampone YouTube



Instagram

narator

Maps

Recent Posts