Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Watampone beserta jajarannya mengikuti kegiatan Pembentukan Satgas SPIP



Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Watampone beserta jajarannya mengikuti kegiatan Pembentukan Satgas SPIP yang dilaksanakan oleh Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan secara virtual di aula kantor Bapas Watampone Kamis 18/2. Kegiatan yang dirangkaikan dengan Sosialisasi Target Tingkat Maturitas SPIP dan Workshop Penerapan Manajemen Risiko di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Selatan ini menghadirkan Siti Sofiatun Auditor Ahli Madya dari Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI dan Burhan Auditor Madya BPKP Sulawesi Selatan serta Alfi Andry Korwas IPP 2 BPKP Provinsi Sulawesi Selatan sebagai narasumber.
Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel, Harun Sulianto berharap dengan adanya kegiatan ini nilai pada unsur SPIP yakni lingkungan pengendalian, penilaian risiko, kegiatan pengendalian, informasi dan komunikasi dan pemantauan pengendalian intern dapat semakin ditingkatkan. Dalam Sambutannya, Harun Sulianto menekankan bahwa kunci dalam meraih keberhasilan atas apa yang diinginkan adalah komitmen pimpinan dan semua yang terlibat didalam tim tersebut. Selain itu, juga dibutuhkan rasa tanggung jawab yang tinggi serta prinsip kehati-hatian dalam melakukan manajemen risiko.
Senada dengan hal tersebut Kabapas Watampone, Andy Gunawan menegaskan bahwa sebagai salah satu UPT yang berada diwilayah kerja Kanwil Kemenkumham Sulsel sudah menjadi kewajiban bagi Bapas Watampone untuk senantiasa mendukung Kanwil Kemenkumham Sulsel dalam melakukan peningkatan nilai pada unsur SPIP.

Share:

No comments:

Post a Comment

Link Terkait

Instagram

Bapas Watampone YouTube



Instagram

narator

Maps

Recent Posts