Kasubsi BKA hadiri kegiatan Raker pengembangan Pokmas Lipas.



Revitalisasi pemasyarakatan kian di dengungkan, demi mewujudkan pemasyarakatan yang bersinergi dengan masyarakat luas Direktorat Jendral Pemasyarakatan menggelar kegiatan rapat kerja pengembangan kelompok masyarakat peduli pemasyarakatan (Pokmas Lipas), kegiatan dihelat dihotel Pullman Central Park Jakarta barat (04/06/2021).
Dalam kegiatan turut hadir Dirjen Pemasyarakatan bersama Sekretaris Dirjen Pemasyarakatan yang diikuti oleh jajaran Direktorat Bimbingan Kemasyarakatan dan Pengentasan Anak bersama seluruh PK Utama Dirjen Pemasyarakatan dan perwakilan UPT se Indonesia. Dalam lingkup eksternal turut hadir 90 Pokmas Lipas dan 27 Pemerintah Daerah.
Dari pantauan tim humas melalui keterangan utusan Bapas Watampone, Dirjen Pemasyarakatan akan senantiasa bersinergi dan bekerjasama dengan Pokmas Lipas.
“Kita harus menjalin sinergitas dengan kelompok masyarakat, PK Bapas bisa menjadi lokomotif terdepan dalam menjalin sinergitas tersebut” Tegas Reinhard Dirjen pemasyarakatan.
Dikonfirmasi via whatsap, kasubsi BKA Andi masjaya mengaku kegiatan ini dapat membangkitkan martabat pemasyarakatan ditengah masyarakat luas.
“Kegiatan ini akan menjadi spirit kita dalam menjalankan tugas sekaligus mengangkat drajat pemasyarakatan khususnya sinergitas dan kolaborasi” tutup Andi Masjaya, kasubsi BKA.
Share:

No comments:

Post a Comment

Link Terkait

Instagram

Bapas Watampone YouTube



Instagram

narator

Maps

Recent Posts