Upacara Kenaikan pangkat, 10 pegawai Bapas Watampone resmi dilantik.




Bapas Watampone melaksanakan kegiatan upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada 10 orang pegawai Senin (28/06/2021).
Upacara ini dilaksanakan berdasarkan instruksi kabapas untuk mengadakan upacara penyematan pangkat bagi 10 orang pegawai yang dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada pegawai tauladan triwulan kedua. Dalam sambutannya kabapas berpesan kepada 10 orang pegawai agar terus menjaga integritas dan Marwah organisasi.
"Bapak/ibu yang saat ini pangkatnya dinaikkan setingkat lebih tinggi saya berharap tetap menjaga integritas dan nama baik organisasi, pekerjaan, Tusi harus menjadi prioritas dan tentunya dilaksanakan dengan ikhlas dan penuh tanggungjawab" tegas Andy Gunawan kabapas Watampone.
Selain penyematan kenaikan pangkat pegawai Bapas Watampone, Andy Gunawan juga memberikan penghargaan kepada dua orang pegawai yang dinilai telah menunjukan loyitas, dedikasi serta disipilin. Dua orang pegawai masing-masing adalah Hamzah dan H Anton.
Ditemui terpisah oleh tim humas, salahsatu pegawai yang menerima kenaikan pangkat mengaku merasa termotivasi untuk terus belajar dan bekerja
"Kenaikan pangkat mengharuskan kita belajar lebih giat, tentu ini kewajiban kami semua" tegas Umar.
Share:

No comments:

Post a Comment

Link Terkait

Instagram

Bapas Watampone YouTube



Instagram

narator

Maps

Recent Posts