Jajaran Pegawai Bapas Kelas II Watampone Mengikuti Pengarahan dari Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel





Kab. Bone, Rabu 17 November 2021

Bertempat di aula Bapas Kelas II Watampone jajaran pegawai Bapas Kelas II Watampone mengikuti arahan penguatan tugas pokok dan fungsi  administrasi dalam Pemasyarakatan secara langsung Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel dan Kasubag Kepegawaian Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel. Jajaran pegawai bersama PLT Kabapas Kelas II Watampone menyambut dengan secara antusias kegiatan ini.


Dalam pengarahannya Kadivmin Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel, Sirajuddin memaparkan bahwa Divisi Administrasi merupakan Divisi yang menangani bidang fasilitatif, menyelenggarakan fungsi pengoordinasian kegiatan di lingkungan Kantor Wilayah, pengordinasian dan penyusunan rencana program, kegiatan dan anggaran serta evaluasi Lapangan, melaksanakan urusan kepegawaian, administrasi keuangan dan perlengkapan, tata usaha dan rumah tangga, serta melaksanakan kehumasan dan pelayanan pengaduan serta pengelolaan teknologi informasi. Lanjut beliau menambahkan bahwa di masa pandemi Covid 19 agar senantiasa meningkatkan sinergitas antar sesama pegawai melalui kekompakan dalam bekerja dengan tetap memperhatikan prosedur Kesehatan (prokes) penanganan pandemi Covid 19.


Penataan bidang administrasi yang terorganisir secara sistematis sangat penting dalam mendukung atau meningkatkan kinerja pegawai karena melalui administrasi yang tertata dengan baik merupakan representatif dari kualitas dan profesionalisme kinerja suatu Unit Pelayanan Teknis (UPT), ungkap Sirajuddin secara singkat. Beliau mengharapkan agar Bapas Kelas II Watampone, setelah berhasil meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) agar dapat terus meningkatkan prestasi kerjanya dengan meraih predikat WilayahBirokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).


Selaras dengan hal tersebut, Kepala Sub Bagian Kepegawaian Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel, Andi Rahmat juga menyampaikan bahwa agar kedepannya pemenuhan hak-hak pegawai dapat terlaksana dengan baik, beliau berharap Kerjasama dan kekompakan para Pegawai Bapas Kelas II Watampone dapat terjalin harmonis serta tidak ada lagi pegawai yang terkendala untuk mendapatkan hak-haknya sebagai pegawai, namun tetap menekankan pelaksanaan kewajiban pegawai sebagai prioritas utama.

Share:

No comments:

Post a Comment

Link Terkait

Instagram

Bapas Watampone YouTube



Instagram

Blog Archive

narator

Maps

Recent Posts