Kemenkumham Sulsel Ikuti Senam Virtual, Ini Pesan Sekjen Kemenkumham




Sekjen Kemenkumham Komjen Pol. Andap Budhi Revianto kembali ingatkan seluruh jajaran untuk selalu menjaga kesehatan agar produktivitas dapat terjaga. Salah satunya dengan olahraga dan ikuti prokes.


Hal ini disampaikan Sekjen pada kegiatan Senam Kesegaran Jasmani dan Dance Cardio yang dilaksanakan oleh Sekretariat Jenderal Kemenkumham secara Virtual terpusat di Kantor Kemenkumham Jakarta, Jumat (12/11).


Menurut Sekjen Andap, kegiatan olaharga seperti ini  harus diikuti oleh pegawai agar kesehatannya tetap terjaga. “Secara kolektif, jajaran kemenkumham harus membangun kebersamaan dalam menjaga kesehatan seperti berolahraga bersama seperti yang kita sedang lakukann saat ini,” Kata Sekjen Andap.


Komjen Pol. Andap minta jajarannnya untuk pedomani  surat edaran, antisipasi adanya prediksi gelombang ketiga Covid-19 dan tetap konsiten patuhi Protokol Kesehatan jelang peringatan Natal dan Tahun Baru, tapi jangan takut berlebihan.


Kakanwil Kemenkumham Sulsel Harun Sulianto, beserta Kadiv Administrasi Sirajuddin dan jajaran ikuti senam tersebut dari halaman Kanwil Setempat. Bagi pegawai yang bekerja dari rumah mengikutinya secara virtual dari kediaman masing masing. Seluruh jajaran Unit Pelaksana Teknis juga ikuti pelaksanaan senam.

Share:

No comments:

Post a Comment

Link Terkait

Instagram

Bapas Watampone YouTube



Instagram

Blog Archive

narator

Maps

Recent Posts