Klien Bapas Kelas II Watampone menerima materi teori dan praktek oleh Instruktur dari BLK Watampone



Untuk kegiatan Pelatihan Kemandirian Bapas Kelas II Watampone, bertempat di UPTD Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Bone, Klien Pemasyarakatan Bapas Kelas II Watampone mengikuti pelatihan kemandirian dalam bidang pertukangan. Kamis 12/11/21. Pada hari kedua klien pemasyarakatan dibekali dengan teori dan praktek tentang materi pertukangan ini tentunya sangat membantu mereka untuk mengaplikasikan teori dan praktek pertukangan yang didapatkan untuk hari ini.

"Kegiatan ini sangat bermanfaat karena melalui pelatihan kemandirian, saya beserta klien pemasyarakatan yang lainnya dapat melakukan persiapan memasuki dunia kerja dan mencari lowongan kerja apa saja yang tersedia serta yang paling penting bisa mendapatkan berbagai macam pelatihan keterampilan kerja yang tentunya bisa mereka peroleh secara cuma-cuma" papar Salim Sumardi, salah satu klien Bapas Watampone yang menjadi peserta pelatihan.

Sementara itu Kaur TU Bapas Watampone yang juga didapuk sebagai Wakil Ketua Panitia mengungkapkan harapannya akan pelaksanaan pelatihan ini. "Semoga kegiatan ini dapat membantu meningkatkan keterampilan kerja bagi klien yang tidak miliki pekerjaan sehingga lebih mudah membuka usaha setelah selesai pelatihannya. Dengan begitu tentunya akan berdampak positif terhadap perekonomian keluarganya." tuturnya ke tim humas Bapas Watampone.

Share:

No comments:

Post a Comment

Link Terkait

Instagram

Bapas Watampone YouTube



Instagram

Blog Archive

narator

Maps

Recent Posts