Penguatan Kompetensi Penyusunan DUPAK untuk JFT PK dan JFT APK oleh Tim Bidang Pembinaan, Bimbingan, dan Teknologi Informasi



Watampone, Kamis 18 November 2021

Jajaran pegawai Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) yaitu Pembimbing Kemasyarakatan (PK) dan Asisten Pembimbing Kemasyarakatan (APK) Bapas Kelas II Watampone dengan didampingi oleh Marwati selaku PLT Kabapas Kelas II Watampone mengikuti pengarahan tentang penguatan kompetensi penyusunan Daftar Usul Penetapan Angka Kredit (DUPAK) menjadi Penetapan Angka Kredit (PAK) oleh Tim Bidang Pembinaan, Bimbingan, dan Teknologi Informasi Kanwil Kemenkumham Sulsel.. Kegiatan ini dilaksanakan di aula Bapas Kelas II Watampone pada hari Kamis 18 November 2021.


Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan, dan Teknologi Informasi Kanwil Kemenkumham Sulsel, Rahnianto menyampaikan bahwa pengarahan ini bertujuan untuk keseragaman laporan pembuatan DUPAK menjadi PAK yang minimal harus dibuat sekali dalam setahun oleh JFT PK dan APK sesuai dengan Standar Kualitas Hasil Kerja (SKHK). Beliau berharap agar JFT PK dan APK Bapas Kelas II Watampone tertib administrasi dan melaksanakan tupoksinya dengan baik.


Pengarahan tersebut kemudian dilanjutkan oleh PK Madya Kanwil Kemenkumham Sulsel, Muhammad Gustang yang memaparkan tentang teknis penyusunan DUPAK berdasarkan format yang telah ditentukan hingga menjadi PAK yang berdasarkan SKHK dan Permenkumham No. 41 Tahun 2017 tentang Juknis Pelaksanaan Jabatan Fungsional Pembimbing Kemasyarakatan dan Permenkumham No. 42 Tahun 2017 tentang Juknis Pelaksanaan Jabatan Fungsional Asisten Pembimbing Kemasyarakatan. Beliau mengharapkan agar ada keseragaman pembuatan laporan dan tepat waktu mengirim laporan DUPAK kepada tim penilai di Kanwil Kemenkumham Sulsel.

Share:

No comments:

Post a Comment

Link Terkait

Instagram

Bapas Watampone YouTube



Instagram

Blog Archive

narator

Maps

Recent Posts