PLT Kabapas Kelas II Watampone Berkordinasi tentang MOU Pembinaan dan Pelatihan Kemandirian dengan Bupati Kab. Bone



Senin, 15 November 2021, Marwati, PLT Kabapas Kelas II Watampone, melakukan kunjungan ke Kantor Pemkab. Bone Untuk Berkordinasi tentang MOU (nota kesepahaman) Pembinaan dan Pelatihan Kemandirian untuk Klien Pemasyarakatan. Beliaubersama Kaur Tata Usaha Bapas Kelas II Watampone bertemu langsung dengan Bupati Kab. Bone, H.A. Fahsar M. Padjalangi membicarakan tentang Kerjasama yang berkesinambungan antara Bapas Kelas II Watampone dengan Pemkab. Kab. Bone dalam hal tentang Pembinaan dan Pelatihan Kemandirian untuk Klien Pemasyarakatandi Kab. Bone.

Meningkatkan keterampilan kerja dan publikasi informasi pasar kerja merupakan faktor yang berperan sangat vital untuk mewujudkan masyarakat yang mandiri, berkualitas dan berdaya saing dalam dunia wirausaha, khususnya untuk Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) agar mereka dapat berhasil berintegrasi Kembali dalam masyarakat, ungkap Marwati pada kunjungan tersebut.

Hal ini pun diapresiasi dan disambut secara positif oleh Bupati Kab. Bone H.A. Fahsar M. Padjalangi yang mengatakan bahwa Kerjasama dalam hal Pembinaan dan Pelatihan Kemandirian untuk Klien Pemasyarakatan bersinergi dengan tugas pokok Pemkab Bone yaitu menciptakan SDM yang berkualitas dan memiliki daya saing dalam bidang wirausaha, tentunya ini dapat mengurangi tingkat pengangguran dan meningkatkan lapangan pekerjaan di Kab. Bone.

Share:

No comments:

Post a Comment

Link Terkait

Instagram

Bapas Watampone YouTube



Instagram

Blog Archive

narator

Maps

Recent Posts