Bapas Kelas II Watampone Ikuti Teleconference Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunanan Zona Integritas Menuju WBK Dan WBBM



Watampone – Kamis , 06 Januari 2022 Bertempat di aula kantor,  jajaran pegawai Bapas Kelas II Watampone mengikuti teleconferance Deklarasi Janji Kinerja tahun 2022 dan penandatanganan komitmen bersama Pembangunanan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) yang dilaksanakan secara virtual via aplikasi Zoom. Deklarasi janji kinerja tahun 2022 berlangsung di Garha Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM RI dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat, dan diikuti oleh seluruh satker di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI melalui teleconference secara virtual dengan aplikasi Zoom.


Hadir dalam kesempatan tersebut yakni Menteri PANRB, Ombudsman RI, dan Ketua KPK. Kegiatan ini merupakan salah satu cara menata kembali Birokrasi Pemerintahan yang berorientasi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, memudahkan jalur birokrasi yang selama ini berbelit-belit dan memprioritaskan masyarakat dengan berbagai fasilitas penunjang dimana harapannya adalah agar masyarakat merasa dimudahkan dalam prosesnya dan cepat terlayani dengan baik.


Deklarasi Janji Kinerja ini merupakan suatu komitmen yang wajib dilaksanakan oleh seluruh Pegawai di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia di Indonesia.  Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly menegaskan bahwa pencanangan janji kinerja secara garis besar bertujuan yaitu Wujud Tata Nilai Budaya Kerja Kementerian Hukum dan HAM yaitu Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif (PASTI), serta komitmen bersama meningkatkan integritas dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas dan fungsi guna mewujudkan Good Governance.


Jajaran Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Watampone diingatkan bahwa janji kinerja bukan sekadar ucapan, melainkan harus diimplementasikan dan diwujudkan dalam pencapaian target kinerja tahun 2022. Hal ini ditegaskan oleh Marwati, PLT Kabapas Kelas II Watampone pada kegiatan teleconference tersebut. Janji Kinerja ini adalah dasar yang menjadi panduan dalam bekerja secara Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif (PASTI), tanpa integritas yang kuat semua yang dilakukan oleh ASN akan sia-sia, slogan-slogan antikorupsi dan berintegritas tersebut tidak boleh hanya menjadi 'pemanis' di bibir ungkap Marwati mengingatkan jajarannya. (Humas Bapas Watampone)

Share:

No comments:

Post a Comment

Link Terkait

Instagram

Bapas Watampone YouTube



Instagram

narator

Maps

Recent Posts