Bapas Kelas II Watampone Laksanakan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 Lingkup Pemasyarakatan Rayon BOSOWASI




Watampone Sabtu, 22 Januari 2022 Bertempat di aula Lapas Kelas IIA Watampone,  PLT Kabapas Kelas II Watampone, Marwati dengan didampingi Kasubsi BKD. Muh. Baydawi, Kasubsi BKA. Masjaya, dan Kaur TU Syamsu Jumadi mengikuti deklarasi dan penandatanganan Janji Kinerja tahun 2022. Menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat, kegiatan ini diikuti oleh 5 (lima) UPT Pemasyarakatan lingkup Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan yakni Balai Pemasyarakatan Kelas II Watampone, Lapas Kelas IIA Watampone. Rutan Kelas IIB Watang Soppeng, Rutan Kelas IIB Sengkang, Rutan Kelas IIB Sinjai yang tergabung dalam Rayon BOSOWASI. Kegiatan ini bertujuan meningkatkan kualitas kinerja Kemenkumham RI dan menjadi momen penguatan implementasi reformasi birokrasi yang berakhlak dan berintegritas.


Pembacaan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022, dilakukan oleh Kalapas Kelas IIA Watampone, Saripuddin Nakku di hadapan Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sulsel, Sirajuddin yang dikuti oleh pejabat perwakilan dari 5 (lima) UPT Rayon BOSOWASI, kemudian dilanjutkan dengan penandatangan Piagam Komitmen Bersama Janji Kinerja Tahun 2022  secara digital. Ada 3 (tiga) poin yang tertuang dalam Piagam ini yaitu:

1. Menjaga Kesehatan sehingga dapat bekerja dengan produktif;

2. Melaksanakan perjanjian kinerja secara berkualitas dan akuntabel;

3. Menyiapkan langkah antisipasi dan mitigasi sedini mungkin untuk meminimalisir risiko.


Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sulsel, Sirajuddin membacakan sambutan tertulis dari Kakanwil Kemenkumham Sulsel yang menyatakan bahwa deklarasi janji kinerja ini merupakan suatu komitmen bersama yang wajib dilaksanakan, memenuhi target Kinerja, serta Action Plan secara tepat waktu dan tepat  sasaran hingga diharapkan khususnya ASN Kemenkumham Selsel dapan menjadi insan Pengayoman yang lebih baik dengan memprioritaskan masyarakat dengan memberikan pelayanan prima dengan mengedepankan semangat  Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif (PASTI).

(Humas Bapas Watampone)

Share:

No comments:

Post a Comment

Link Terkait

Instagram

Bapas Watampone YouTube



Instagram

narator

Maps

Recent Posts