Menuju WBBM, Bapas Watampone hadiri desk Evaluasi TPI



Balai Pemasyarakatan Kelas II Watampone sebagai salah satu satker yang diusulkan untuk meraih predikat WBBM yang menghadiri Desk Evaluasi Tim Penilai Internal dalam rangka pembangunan ZI WBK/WBBM kini dapat bernafas lega. Pasalnya, evaluasi dari TPI telah selesai dilaksanakan Rabu (23/05/22).
Kegiatan Desk Evaluasi dari TPI dihadiri oleh tim penilai langsung dari Inspektorat Kementerian Hukum dan HAM RI. Kegiatan evaluasi kali ini juga turut menghadirkan seluruh perwakilan Pokja 6 area perubahan dalam rangka membangun ZI WBBM di Bapas Watampone.
Dalam wawancara, tim penilai mengajukan beberapa pertanyaan penting terkait upaya Bapas Watampone mewujudkan zona integritas menuju WBBM, salah satunya apa yang menjadi pembeda antara upaya saat meraih WBK dengan WBBM saat ini.
Pertanyaan ini dengan sigap dijawab oleh Ali Akbar selaku Ketua Tim Pokja Tata Laksana yang juga pencipta aplikasi berbasis android di Bapas Watampone. "Soal aplikasi kami menambahkan peningkatan/upgrade fitur seperti e library di sibesse, aplikasi siruntu yang dapat diakses oleh APH dari kemenkumham, Pembuatan aplikasi PPID dan saat ini adanya pelayanan terpadu satu pintu yang memangkas rantai pelayanan menjadi lebih singkat" pungkas Ali.
Marwati selaku PLT Kabapas mengaku catatan tim desk Evaluasi merupakan hal yang harus mendapat perhatian lebih dan harus segera ditingkatkan. "Ada beberapa catatan yang harus kita selesaikan secepatnya. Semoga harapan kami dapat mewujudkan wbbm terwujud" Pungkas Marwati.
Share:

No comments:

Post a Comment

Link Terkait

Instagram

Bapas Watampone YouTube



Instagram

narator

Maps

Recent Posts