Bapas Watampone gelar kegiatan pelayanan pasca rehabilitasi



Sebanyak 10 orang klien pemasyarakatan Bapas Kelas II Watampone mengikuti kegiatan pasca rehabilitasi di aula Bapas Kelas II Watampone Rabu (18/05/22). Kegiatan yang juga digelar berkat kerjasama Bapas dan BNK ini juga turut dihadiri oleh keluarga klien pemasyarakatan.
Kegiatan pasca rehab yang dilaksanakan dilaksasanakan secara offline dengan protokol kesehatan yang ketat. Disisi lain, para narasumber yang berasal dari unsur pemasyarakatan dan BNK turut antusias dalam memberikan layanan pasca rehab yang merupakan program rutin balai pemasyarakatan.
"Pasca rehab merupakan kegiatan kita dalam mengontrol dan mengevaluasi perkembangan klien pemasyarakatan selama masa reintegrasi, kegiatan ini bertujuan membangun kembali manusia yang dapat diterima di tengah masyarakat" tegas Marwati PLT Kabapas.
Ditemui terpisah, Wawan salah satu klien pemasyarakatan mengaku mendapat banyak hal menarik dan berguna selama kegiatan pelayanan pasca rehabilitasi
"Ya Alhamdulillah ada pengetahuan baru dari pihak Bapas dan BNK, kami juga merasa diperhatikan selama ini" pungkas Wawan
Share:

No comments:

Post a Comment

Link Terkait

Instagram

Bapas Watampone YouTube



Instagram

narator

Maps

Recent Posts