Tingkatkan Profesionalisme Kerja Dan Amanah Dalam Bekerja, PLT Kabapas Kelas II Watampone Sematkan Kenaikan Pangkat Untuk 16 Pegawai

 


PLT Kepala Balai Pemasyarakatan kelas II Watampone, Marwati memimpin apel kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi di jajaran Bapas kelas II Watampone, Rabu (06/07/2022). Bertempat di Aula Kantor Bapas Kelas II Watampone, bertindak sebagai komandan apel Muh. Baydawi, Kasubsi BKD. Acara berlangsung khidmat, Marwati menyematkan tanda kenaikan pangkat kepada 16 (enam belas) orang Pegawai Bapas Kelas II Watampone.


Dalam amanatnya Marwati menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Bapas Kelas II Watampone atas kinerja yang telah ditunjukan dan khususnya kepada 16 orang pegawai yang naik pangkat agar tetap konsisten menjaga profesionalisme dan amanah dalam bekerja, "dengan semangat PASTI mari kita meningkatkan kinerja dandisiplin dengan selalu menjunjung tinggi integritas dan profesionalisme kerja" tegas Marwati kepada seluruh jajaran Pegawai Bapas Kelas II Watampone.


Terakhir Marwati menyampaikan kepada Pegawai yang mendapatkan kesempatan kenaikan pangkat hari ini harus lebih amanah dalam mengemban tanggung jawab. Pangkat itu sifatnya duniawi, dapat naik, dapat diturunkan bahkan dapat dicopot. Menutup amanatnya, Marwati meminta semua pegawai untuk melaksanakan tugasnya sebagai ASN yang memberikan pelayanan publik kepada masyarakat sebagai wujud pengabdian terhadap bangsa dan negara. Demi menjaga Marwah ASN yang diberikan kenaikan pangkat oleh negara, maka hal yang paling tepat adalah terus menjaga integritas dan tanggung jawab. (Humas Bapas Watampone)

Share:

No comments:

Post a Comment

Link Terkait

Instagram

Bapas Watampone YouTube



Instagram

narator

Maps

Recent Posts