Bapas Watampone Gelar kegiatan Jumat berkah, ini tujuannya



Sebagai perpanjangan tangan pemerintah di daerah khususnya Kementerian Hukum dan HAM, Bapas kelas II Watampone melaksanakan kegiatan Jumat berkah di sekitaran halaman kantor Jumat (26/08/22).
Kegiatan Jumat berkah merupakan hasil kesepakatan bersama seluruh pegawai pasca pembubaran dan pembentukan panitia qurban di lingkungan Bapas Watampone. Kesepakatan ini menjadi bulat dan diusung langsung oleh seluruh jajaran Bapas Watampone.
"Jumat berkah kemarin merupakan hasil kesepakatan bersama pegawai. Tujuannya agar masyarakat sekitar juga mendapatkan makan siang yang layak dan dapat merasakan sebagian dari Rezki kita sebagai pegawai" pungkas PLT Kabapas Marwati.
Ditemui terpisah, hamsi selaku ketua panitia kurban terpilih untuk periode 2022-2023 mengungkapkan rasa syukur sekaligus apresiasi atas inisiatif seluruh pegawai.
"Saya senang dengan kegiatan seperti ini, para pekerja yang lewat halaman kantor juga mendapatkan kesenangan atas kegiatan ini. Harapan kami semoga bisa bermanfaat bagi sesama" tegas Hamsi, PK Madya Bapas Watampone.
Share:

No comments:

Post a Comment

Link Terkait

Instagram

Bapas Watampone YouTube



Instagram

narator

Maps

Recent Posts