Keluarga Besar Watampone Gelar Haul Mengenang Jasa dan Pengabdian Andi Gunawan , Kabapas Kelas II Watampone


Keluarga Besar Balai Pemasyarakatan Kelas II Watampone pada Rabu 14 September 2022, menggelar Haul mengenang  jasa dan pengabdian Andi Gunawan (alm.), Kabapas Kelas II Watampone (2019 – 2021). Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk mendoakan kepada almarhum agar dosa-dosanya diampuni dan segala amal kebaikannya diterima Allah SWT serta guna mendoakan kebaikan dan juga untuk mengenang jasa atas pengabdian beliau selama menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Kegiatan dimulai dengan mengirimkan  surat Al-Fatihah untuk almarhum diteruskan dengan bacaan ayat-ayat suci AlQur’an dan kemudian dilanjutkan dengan ceramah yang disampaikan oleh Ustad Amir Shah. Dalam cemarahnya ustad menyampaikan agar senantiasa mengingat akhir perjalanan hidup dari manusia dan menyiapkan bekal yang cukup guna menyambut kehidupan setelah kematian, “Tak ada materi apapun yang manusia akan bawa selain daripada amal shaleh di hadapan Rabbnya, Allah Azza Wa Jallah”, terang Amir Shah.

Menutup kegiatan Marwati, PLT Kabapas Kelas II Watampone berharap agar jajarannya dapat meniru tauladan Alm. Andi Gunawan, dapat memberikan keridhoan dan maaf kepada khilaf beliau jika terdapat kesalahan baik disengaja maupun tidak selama masa hidupnya. “Sebagai ASN sudah menjadi kewajiban kita untuk memberikan contoh kepada masyarakat dengan melakukan hal positif, sebaik-baiknya manusia adalah dia yang bermanfaat dan mendatangkan kebaikan bagi orang lain” tutup Marwati. (Humas Bapas Watampone)

Share:

No comments:

Post a Comment

Link Terkait

Instagram

Bapas Watampone YouTube



Instagram

narator

Maps

Recent Posts