Penarikan Mahasiswa KKLP IAIN Bone di Balai Pemasyarakatan Kelas II Watampone


Watampone – Mahasiswa peserta KKLP IAIN Bone  di Balai Pemasyarakatan Kelas II Watampone telah resmi menyelesaikan tugas Rabu 12 Oktober 2022. Sebagai penanda usainya tugas kami di Bapas Watampone, Kami ingin berterima kasih khususnya bagi PLT Kabapas Watampone dan seluruh pihak terlibat, tentu semua kegiatan tidak akan bisa berjalan tanpa hambatan jika tidak ada kerja sama dari kita semua. “Terima kasih telah memberikan bimbingan termasuk bantuan kepada kami untuk menyelesaikan tugas, apresiasi dan rasa syukur karena telah disambut dengan sangat ramah selama menjalani kegiatan di Bapas Watampone”. ungkap Ketua Tim KKLP IAIN Bone.


Marwati, PLT Bapas Kelas II Watampone menjelaskan bahwa Satuan Kerja Kami telah menjadi salah satu favorit destinasi tujuan pembelajaran mahasiswa dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bone untuk melaksanakan Kuliah Kerja Lapangan Profesi (KKLP). “Satker Kami telah meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK), tentu ini akan semakin memotivasi para Mahasiswa untuk KKLP di Bapas Watampone”, terang Marwati. Pada tanggal 14 September 2022 Bapas Watampone menerima sebanyak 16 (enam belas) mahasiswa dari Fakultas Syariah dan Hukum Islam IAIN Bone, jurusan Syariah, program studi Hukum Keluarga Islam dan Hukum Tata Negara dan hari ini para Mahasiswa ini telah melaksanakan KKLP selama 30 (tiga puluh) hari kerja. 


Tujuan dari KKLP ini sebagai sarana pelatihan pengaplikasian secara langsung ilmu yang diperoleh selama perkuliahan, mengenal secara langsung situasi dan kondisi dunia kerja yang sebenarnya, dan beradaptasi pada lingkungan kerja serta menjalin komunikasi yang baik dalam suatu instansi, perusahaan atau organisasi dalam konteks pelayanan hukum. "Jadi mahasiswa dari Fakultas Syariah dan Hukum Islam IAIN Bone telah uasai melaksanakan KKLP di satker kami. Semoga  para Mahasiswa ini dapat memperdalam keilmuan dan pengalaman, khususnya dibidang kelembagaan negara dan pelayanan hukum yang ada di Bapas Watampone," tegas Samsu Jumadi, Kaur Tata Usaha Bapas Watampone. (Humas Bapas Watampone)

Share:

No comments:

Post a Comment

Link Terkait

Instagram

Bapas Watampone YouTube



Instagram

narator

Maps

Recent Posts