PLT Kabapas Kelas II Watampone Hadiri Grand Opening Kantor Gadai Mas Sulawesi Selatan Unit Bajoe

 


Watampone – Senin, 03 Oktober 2022, Marwati, PLT Kabapas Kelas II Watampone mengikuti “Grand Opening Kantor Gadai Mas Sulsel Unit Bajoe” turut hadir pada kegiatan tersebut kep ala Kantor Gadai Mas Unit Bajoe, Hajar beserta jajarannya melaksanakan peresmian unit kantor cabang PT. Gadai Mas tersebut. Ditengah gelombang PHK karena pandemi Covid-19, PT. Gadai Mas Sulsel sebaliknya membuka ruang lapangan pekerjaan. Ekspansi bisnis dan layanan yang tengah dikembangkan saat ini dan seterusnya, membutuhkan tenaga-tenaga professional, dalam rangka itu, Kantor Gadai Mas Unit Bajoe merekrut karyawan gadai profesional, khususnya untuk bidang pekerjaan sebagai penaksir.
“Merupakan komitmen kami bahwa Gadai MAS akan terus berkontribusi aktif dalam mengakselerasi pertumbuhan usaha produktif masyarakat melalui penyediaan produk dan layanan yang inovatif dan didukung SDM yang handal guna mewujudkan visi perusahaan menjadi perusahaan gadai swasta terbaik pilihan masyarakat di Indonesia” tegas Hajar dalam sambutannya.
Marwati menyampaikan apresiasi dan  mengucapkan atas pembukaan Kantor Gadai Mas Sulsel Unit Bajoe. Gadai MAS melaksanakan kegiatan usaha pergadaian yang diselenggarakan secara konvensional, dengan kegiatan usaha meliputi penyaluran uang pinjaman dengan jaminan berdasarkan hukum gadai, pelayanan jasa titipan barang berharga (emas) dan pelayanan jasa taksiran yang memberikan pendapatan berdasarkan komisi (fee based income) sesuai dengan peraturan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di bidang jasa keuangan dan/atau kegiatan usaha lain, “semoga dengan kehadirannya dapat mendukung perekonomian masyarakat kab. Bone” ujar Marwati. (Humas Bapas Watampone)
Share:

No comments:

Post a Comment

Link Terkait

Instagram

Bapas Watampone YouTube



Instagram

narator

Maps

Recent Posts